Sunday, April 10, 2011

Ducati Indonesia New Variant Product Launch


_MG_0053
Hari Minggu (18/10) ada kemeriahan buat kalangan bikers kelas premium, tepatnya di Mall Pluit Junction di Jakarta Utara.
Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, PT  Supermoto Indonesia sebagai ATPM motor Ducati asal negara pembuat pizza memperkenalkan varian terbarunya, yaitu motor sport Ducati Streetfighter dan Ducati 1198.
Acara yang harusnya dimulai jam 10 pagi ternyata baru mulai jam 11.30 yah seperti biasa di Indonesia budaya jam karetnya masih sangat kental hehehe…
press_con
Acara dibuka oleh MC yang langsung mempersilahkan Bapak A.S. Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia untuk memberi sambutan. Dalam sambutannya Bpk Nugroho sempat menyinggung akan kemungkinan product motor Ducati kedepannya akan dibuat secara CKD (completely knock down) dimana motor motor tersebut akan di rakit di Indonesia sehingga dapat menekan biaya yang dimana akan berpengaruh terhadap harga jual yang diharapkan akan menjadi lebih murah dibandingkan saat ini.
street
Ducati Streetfighter
1198
Ducati 1198
Terlihat yang hadir dilokasi ada anggota klub motor dari DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia), Vendetta Moto, HTML (Honda Tiger Mailing List), BTO (Batavia Tigers Organization), YSC (Yamaha Scorpio Club) dan juga Tentunya KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia.
kemeja
Tampak hadir juga artis sekaligus bikers Ducati, Ari  Wibowo yang menjadi sorotan para tamu yang hadir, sayang ya Gunawan, Adjie Pangestu dan Okan Kornelius tidak nampak hadir.
Acara launching itu sendiri berjalan sangat lancar, ramai, dan boleh dibilang sebagai acara gathering-nya  para bikers motor sport atau motor naked bike. Namun ada satu kritikan buat si empunya acara, terlihat acara kurang persiapan seperti mendadak dan kurang terlihat greget dan menggigit.
Sebuah PR baru buat Divisi Marketing Communication dan Creative PT Supermoto Indonesia. Mungkin kalo ada lowongan untuk Divisi tersebut gw siap melamar deh supaya next event bisa lebih Okay! hehehe
goodie
Oleh oleh dari Acara
source: oleh

other posts you need to know . . .

No comments:

Post a Comment